Meski MU menang melawan Leicester (0-1) Erik ten Hag tidak puas

Erik ten Hag tidak puas, Manchester United berhasil mengatongi 3 poin  dari pertandingan yang mereka laksanakan dini hari tadi(2/9/22). Skor 01 membuat The Red Devil meraih 3 kemenangan secara beruntun. Walaupun dengan hasil cukup baik ini, tidak menjadikan sang pelatih asal Belanda, Erik ten Haag merasa puas.

Pada laga Tandang pekan ke 5, di jalani Manchester United ini, mereka berhasil menang. Melalui operan pendek dari Rashford,  membuat Sancho yang melewati kiper dengan manis sukses menghasilkan 1 angka bagi Setan Merah. Alhasil, Bruno Fernandes cs, membawa pulang 3 poin dari King Power Stadium.

Lantas apa yang menjadi masalah Erik ten Haag sehingga ia merasa tidak puas dengan kinerja anak asuhnya?

Tiga Kemenangan Satu Kesamaan yang buat Erik ten Hag tidak puas.

Diantara 9 poin yang telah di raih, semuanya memiliki satu buah masalah serupa. Yaitu hanya kemenangan dengan selisih tipis 1 angka. Rekam pertandingan adalah 21, 10 dan 01.

Sejatinya, The Red Devils memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak angka lebih daripada itu. Bisa di simpulkan bahwa Tim mereka saat ini masih tidak dapat memanfaatkan kesempatan dengan efisien.

Contohnya saja pada pertandingan melawan Leicester kemarin, mereka punya banyak peluang dengan kata hampir.

Erik ten Hag menyebutkan timnya dapat menyesuaikan masa Transisi dengan baik dan membuat celah yang besar pada babak akhir. Seharusnya juga mereka bisa mendapatkan gol kedua di saat itu.

Meski begitu, dia juga merasa bersyukur bahwa timnya mendapatkan clean sheet di laga ini.

Dia menyampaikan bahwa timnya harus bisa membunuh lawan secepat mungkin. Gambaran dari laga malam ini, bukanlah pertandingan 90 menit yang mengagumkan. Malahan jadi sesuatu bahan tontonan menegangkan, karena tim musuh juga punya potensi untuk menyamakan kedudukan.

Erik ten Hag berharap timnya mampu untuk menaklukan lawan lebih cepat supaya terhindar dari menitmenit akhir yang menegangkan.

Sementara itu, perolehan ini membuat Manchester United berdiri mantap pada posisi ke 5 klasemen dengan jumlah 9 poin. Para Fans juga berharap hasil pertandingan kedepannya dapat bertahan secara konsisten hingga akhir musim.